Sunday, June 21, 2009

Pengantar

Semangat meningkatkan hidup adalah salah satu spirit mulia untuk mencapai dan mewujudkan tujuan hidup. Melalui usaha meningkatkan hidup ini, seseorang membentuk karakter yang berkemampuan untuk mengatasi rintangan untuk menyegerakan mencapai tujuannya.

Itulah sekilas tentang blog ini, di mana secara panjang lebar akan menceritakan dengan sangat ringan berbagai pengalaman beberapa TKW. Cerita-cerita itu merupakan cerita pilihan yang menarik untuk membangkitkan semangat.

Semangat ini diperlukan ketika para TKW berada di negeri sebrang, terutama bagi mereka yang menginginkan peningkatan hidup, dan secara berkelanjutan menghendaki kehidupan yang lebih baik. Boleh jadi ini adalah motif dari kebanyakan TKW, dan untuk itu blog ini mendukung serta menyemangati para TKW dalam mewujudkan kehidupan idealnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang diberikan para pakar yang ikut memberi sumbangan pemikiran dalam proses editing penyusunan e-book dan buku dengan judul Impian TKW, Sukses melalui tiori angka nol, kekuatan bilif meraih sukses dan Energi kemenangan sipritual suara kemanusiaan.
bransia

0 comments:

Post a Comment